7.8.17

Air Parit Mengalir Merah Seperti Darah, Warga Heboh


TobaTimes - Puluhan warga mendadak heboh di Jalan DI Panjaitan Kota Pematangsiantar. Itu karena kondisi air drainase berwarna merah pekat. Aliran air itu sungguh menyerupai darah.

Air parit berwarna merah darah.
Noda merah tersebut bahkan sampai ke Sungai Bah Bolon. Sejumlah warga mencoba mencari sumber warna tersebut. Sebagian warga menduga jika warna merah tersebut adalah darah.

Warga sangat penasaran termasuk pihak kepolisan. Setelah ditelusuri ke hulu drainase, akhirnya diketahui sumber warna merah tersebut. Warga melihat ada goni yang menyumbat aliran air di Kelurahan Naga Huta Timur, Siantar Marihat. Dan setelah diperiksa ternyata isi goni tersebut adalah pewarna benang.

Goni tersebut diduga dibuang warga ke tong sampah. Tapi sebagian lagi dibuang ke selokan. Sampai saat ini puluhan warga masih berkupul di sepanjang jalan DI Panjaitan dan melihat kondisi air berwarna merah.

Salah seorang personel Polsek Marihat Aiptu P Sitorus di lokasi mengatakan bawha warga heran kenapa warna air drainase warna merah. "Ternyata pewarna benang di dalam goni menyumbat air drainase," ujar Aiptu P Sitorus. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment