9.10.17

Bayi Dipukuli Sangat Kasar, Tangisannya Terdengar Memilukan


TobaTimes - Sebuah video memilukan beredar di media sosial. Seorang bayi dipukuli seperti maling. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @lambe_julid Jumat (8/10) sekitar pukul 23.00 wib ini. Dalam video tampak seorang perempuan berbaju warna biru memukuli bayi itu untuk menghentikan tangisnya.

Seorang perempuan memukuli bayi dengan kasar.
Perempuan itu berkali-kali memukuli bayi yang diperkirakan masih berumur 1-2 bulan. Tentu saja jerit tangis si bayi menjadi-jadi dan terdengar sangat memilukan. Tapi si perempuan tampak makin emosi dan terus melayangkan pukulan pada bayi malang itu.

Wajah sang bayi pun sampai terlihat memerah akibat pukulan bertubi-tubi yang diterima dari perempuan tersebut. Bukannya berhenti memukul, perempuan yang rambutnya diikat itu malah terus memukuli bayi itu dengan sekuat tenaga.

Saking kerasnya, pukulan si perempuan yang entah memiliki hubungan apa dengan si perempuan pun terdengar sangat jelas sekali. Anehnya, orang yang merekam kejadian tersebut hanya diam saja tanpa melakukan apapun kecuali terus merekam.

Tak ada keterangan apapun dari video tersebut, terkait waktu kejadian, lokasi dan keterangan lainnya. Sebagaimana dilansir pojoksatu.id, video tersebut sudah pernah diunggah di media berbagi video. Tepatnya pada 19 November 2016 atau sekitar 10 bulan lalu oleh akun Hery Gunawan. Namun, sang pemilik akun juga tak memberikan keterangan apapun di video tersebut.

Ia hanya memberikan judul ‘Manusia biadab menyiksa bayi’ pada video itu. Sementara, berdasar bahasa yang digunakan perempuan di dalam video itu, diduga bukan terjadi di Indonesia. Jika ingin menontonnya, Anda bisa melakukan pencarian di youtube. (sumber: pojoksatu.id/int)
 

0 comments:

Post a Comment