18.8.17

Aduh! Bayi Lepas dari Gendongan Ibu, Tewas Dilindas Truk


TobaTimes - Seorang ibu bernisial DA terpeleset saat mengendarai sepedamotor dan terjatuh di pinggir jalan. Ngerinya, bayinya yang masih berusia delapan bulan terlepas dari gendongannya, dan bayi laki-laki berinisial BM itu terlindas truk tangki pengangkut CPO. Bayi malang itu meninggal dunia di TKP.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Rabu (16/8/17) di jalan umum Tanjung Pasir, Simpang Tanjung Sari II, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhan Batu Utara (Labura).

Berdasarkan informasi, saat berkendara, bayi tersebut digendong oleh ibunya DA. DA mengendarai sendiri dibonceng oleh Nurhayati dengan sepedamotor Supra X 125 BK 4174 YAL. Saat tiba di TKP, yang kondisi jalannya bergelombang dan rusak, Nurhayati ingin mendahului iringan truk tangki bermuatan CPO.

Ilustrasi.
Namun karena kondisi jalan rusak, sepedamotor yang dikendarai Nurhayati kehilangan kendali, akhirnya terpeleset dan jatuh badan kiri jalan. Pada saat itulah bayi lepas dari gendongan ibunya dan terlempar badan jalan. Sementara truk yang berada di belakang langsung melindas si bayi. Truk tangki bermuatan CPO itu bernomor polisi BK 8688 VV, dikemudikan Amri Hidayat.

“Benar terjadi kecelakaan yang mengakibatkan anak bernama Bagus Abhi Mata berusia 8 bulan meninggal. Kejadian ini murni kecelakaan. Sedangkan kedua kendaraan telah diamankan di Pos Lantas Polsek Kualuh Hulu,” ujar Kanit Lantas Polsek Kualuh Hulu, Ipda Dalyadi, kepada wartawan. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment