26.4.17

Heboh, Payudara Wanita Cantik Ini Dipamerkan Suami di Medsos, Lihat Fotonya...


TobaTimes - Banyak orang masih berdebat, apakah menyusui anak di depan umum itu sopan atau tidak sopan? Tentu setiap orang akan memberikan jawaban berbeda. Memang, anak akan rewel bila tidak segera minum ASI, sehingga sering si ibu kesulitan mencari tempat untuk menyusui.

Istri Reijo del Prado.
Baru-baru ini, satu akun media media Facebook jadi gempar karena di tulisan ada photo ibu yang menyusui anaknya. Tulisan ini diupload oleh akun Facebook Reijo del Prado pada 20 April 2017. Alhasil, p4yud4r4 sang ibu dapat diliat netizen di sosial media.

Di dalam tulisan itu, Reijo del Prado, asal Manila Filipina, menyampaikan: Baik. Biarlah saya meluruskan ini. Ini yaitu gambar dari istri saya yang tengah menjaga anak kecil saya di depan umum. Sebagian bakal menyampaikan "itu kan dapat ditutupi", yang lain bakal berkata " kerjakan di kamar mandi! " dan sebagainya " janganlah memerlihatkan payudara di depan umum!?"

Saya bakal memberimu 3 pertanyaan untuk direnungkan:
A. Dapatkah anda makan dengan nyaman waktu ditutupi muka setiap waktu?
B. Dapatkah anda memikirkan diri tengah makan di toilet umum?
C. Bila anda lapar, anda tak di beri makan, bagaimana perasaanmu?

Lagian, saya bangga lihat bagaimana istriku menjaga anak kecilku.
Sore yang mengasyikkan!

Sesudah tulisan Reijo del Prado ini diposting, banyak netter yang memberi tanggapan serta membuatnya jadi viral.
Itu dapat dibuktikan kian lebih 84 ribu emoji, 12. 693 kali diberikan serta ada 8 ribu lebih komentar.
Tulisan ini bikin perbincangan diantara beberapa netizen. Ada yang mensupport apa yang dikerjakan istri dari Reijo del Prado itu.

Seperti yang disebutkan oleh akun Jean Guerrero :

"Ini yaitu photo pemenang hadiah bila ada pencarian photo paling alami. IBU PERAWAT. (Menyusui yaitu aksi Ibu menyusui yang paling simpel). Perhatian saya. "

"Saya bangga pada ibu ini.. tak malu kerjakan untuk anak-anak bahkan juga di depan umum.. " catat netizen yang lain.

Istri Reijo del Prado menyusui.
Tetapi banyak juga yang mencaci serta tak sukai dengan hal itu. Menurut netizen, wanita yang menyusui di depan umum itu tak mempunyai etiket.

"Untuk saya tak ada kelirunya menyusui di depan umum, masalahnya kenapa Anda butuh memphoto istri Anda waktu menyusui serta mengunggahnya di sosial media? Mengupload gambar waktu menyusui tak dibutuhkan " komentar Jemel Dejesus Alindog.

"Bayi sangat muda untuk tahu mengenai menyusui di depan umum. Tolong sedikit jagalah kesopanan." catat Teresita Enriquez. (sumber: suryamalang.tribunnews.com)

0 comments:

Post a Comment