6.8.19

Ini Penyebab Boru Sagala Mengakhiri Hidup di Pohon Mangga


TobaTimes - Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di pohon dekat kontrakannya di Jalan Nusa Indah, Kompleks Pemda, Medan Selayang, Medan, Senin (5/8/19) pagi.

Jasad Florintina diturunkan dari pohon mangga.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad perempuan bernama Florentina Br Sagala (49) itu pertama kali ditemukan anak tetangganya yang juga pemilik kontrakan.

"Anak saya yang kabari, kebetulan setiap pagi pukul 06.00 Wib menyapu halaman rumah sebelum berangkat ke sekolah," jelas Joni Sitanggang, tetangga Fiorentina.

Peristiwa itu lalu dilaporkan ke kepala lingkungan (kepling) setempat dan diteruskan ke kepolisian. Tak lama berselang, petugas Polsek Delitua bersama Babinsa tiba di lokasi.

Petugas langsung memasang garis polisi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, mereka mengevakuasi jasad Fiorentina ke rumah sakit.

Belum ada keterangan resmi terkait kejadian ini. Namun warga menduga Fiorentina nekat bunuh diri karena masalah rumah tangga.

Joni mengatakan Fiorentina baru 4 bulan mengontrak di rumahnya. Menurut dia, keluarga tetangganya itu memang kurang harmonis karena himpitan ekonomi.

Sementara Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Selayang, Medan Tuntungan, Roni (40) mengatakan, aksi bunuh diri diduga terjadi sekitar pukul 06.00 Wib.

"Menurut petugas jaga malam sekitar pukul 05.00 Wib belum ada kejadian," sebutnya.

Dia juga mengatakan, Fiorentina punya terhimpit masalah ekonomi. "Putranya pun batal berangkat kerja ke Malaysia karena masalah administrasi," ucap Roni. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment