18.7.19

Tragedi Lapo Tuak, Agustin Pardede Sekarat Disayat Onser Pardede


TobaTimes - Onser Pardede (56) warga Jalan Marimbun, Kelurahan Simarimbun, Siantar Marimbun terpaksa mendekam di Sel Polsek Siantar Marihat. Onser ditangkap karena menganiaya temannya semarga yaitu Herman Agustin Pardede (31) dengan menyayat perutnya.

Korban saat dirawat di RS.
Menurut informasi yang dihimpun, penganiayaan itu terjadi di Lapo Tuak milik Boru Sirait,  Senin (15/7/19) sekitar pukul 22.30 WIB.

Perkelahian berawal saat korban sedang bercerita dengan pelaku. Keduanya juga masih keluarga dekat. Saat itu keduanya membahas tentang keikutserta panitia di kampung. 
Waktu itu, pelaku menyuruh korban untuk mengerjakan pekerjaan yang ingin diselesaikan. Namun korban menolak.

Pelaku kemudian menasehati korban karena dia merasa lebih tua. Namun karena merasa tidak dipedulikan, pelaku kesal dan mencoba memukul korban. Beruntung saat itu masih bisa dilerai oleh warga.

Selanjutnya, pelaku pergi ke lapo tuak yang tak jauh dari rumah korban. Sekira pukul 22.30 WIB, korban berencana pulang ke rumah dan kemudian bertemu dengan pelaku.

Keduanya pun kemudian cecok mulut dan tiba-tiba pelaku mengambil pisau dan menyayat perut korban.

Korban yang sudah berlumuran darah selanjutnya ditolong warga dan membawanya ke rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat Onijan Damanik membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan telah menangkap pelaku dan langsung ditahan. (bbs/int)

0 comments:

Post a Comment